Oke, pertanyaan
bagus kalau ada yang bertanya kenapa nama blog-ku Dreaming. Ya pasti udah pada
tau dong dreaming itu apa. Bermimpi. Ya, bermimpi. Jangan takut buat bermimpi.
Mimpi tuh gratis kok, ga bayar. Mau mimpi setinggi apapun ga bakal ada yang
ngelarang. Mau kita orang miskin sekalipun, ya jelas kita boleh bermimpi.
Biasanya tuh di sinetron, orang miskin yang punya mimpi, pasti mimpinya selalu
direndahin sama si antagonis. Ya ga? #korbansinetron. Jujur, aku tuh bukan
orang yang pinter-pinter amat. Dulu waktu kelas 7, aku pernah rangking 2. Dan ternyata
papa aku malah bilang "Kenapa milih angka 2 kalau ada angka 1?" itu
jleb banget -_-. Rangking 2 aja udah mati-matian. Akhirnya ya, aku sadar kalau
usahaku masih kurang atau mungkin aku kurang berdoa sama Allah. Atau mungkin
ada satu alasan lagi. Aku kurang bermimpi. Pas tau aku dapet rangking 2 aja,
aku tuh kaget. Soalnya di SD pun, aku ga pernah masuk 5 besar. Tapi ya
sudahlah, apa yang Allah kasih, kita harus syukuri dong. Rangking 2 ga
butut-butut amat. Hohoho...
Mimpi harus kita
jadiin motivasi bray. Boleh bermimpi setinggi langit, asalkan pake usaha.
Usaha, mimpi, dan doa itu udah se-paket. Kamu ga ngejalanin salah satunya, ya
tamatlah mimpi kamu. Makanya, di blog ini aku ngajak kalian buat mimpi
bersama-sama. Sampai saat ini, aku masih bermimpi buat bisa masuk SMA 3 RSBI.
Aku gamau itu cuma sekedar mimpi, aku mau jadiin itu kenyataan. So, doain aku
ya :D Aku juga bakal selalu berdoa buat kalian.
Numpang lewaaaat~ :D
BalasHapushehehe =w=)v
iya sih, bermimpi itu enak :3
nyehehe, muthia mau masuk RSBI SMAN 3 Toh?
good luck yaaa :D
Salam paypay :3
-Bebel Salamander
Terimakasih bebel.. >_<
BalasHapusWokehsip say xD /ingetgenderwoy!!!
Hapusacieeeeeeee..:P goodluck yaaa :D
BalasHapusteruslah berusaha untuk berikan yang terrrrrrrrrrrrrrrbaikkkkk yaaa :D
BalasHapus