Senin, 23 Juli 2012

Pessimism


Bentar lagi UN...Ga kerasa. Kebayang UN pas SD. Rasanya agak takut, dan aku ga yakin bakal dapet nem yang besar. Nem 36 sekarang aja udah dibilang pas-pas an. Padahal rata-rata nya kan udah 9 semua. Sempet kepikiran ga bakal bisa. Tapi kalo lama-lama aku terus pesimis, percuma juga sih aku bikin blog dreaming. Aku gamau cuma jadi seorang pemimpi. Yang mimpinya banyak dan tinggi, tapi tak bisa mewujudkannya. Aku juga gamau jadi orang yang omong besar. Yang bisa ngomong di blog dan ternyata malah ga usaha sama sekali. Aku percaya, bagaimana pun hasilnya nanti, itu kehendak Allah. Tapi, Allah juga pasti memberikan sebanding dengan usaha yang kita kerjakan. Huffff...Ganbatte!!


Minggu, 22 Juli 2012

Akeboshi - Wind



Cultivate your hunger before you idealize
Motivate your anger to make them all realize
Climbing the mountain, never coming down
Break into the contents, never falling down

My knee is still shaking, like I was twelve
Sneaking out of the classroom, by the back door
A man railed at me twice though, but I didn't care
Waiting is wasting for people like me

Don't try to live so wise
Don't cry 'cause you're so right
Don't dry with fakes or fears
'Cause you will hate yourself in the end

You say, "Dreams are dreams"
"I ain't gonna play the fool anymore"
You say, "'Cause I still got my soul"

Take your time, baby, your blood needs slowing down
Breach your soul to reach yourself before you gloom
Reflection of fear makes shadows of nothing, shadows of nothing

You still are blind, if you see a winding road
'Cause there's always a straight way to the point you see

Don't try to live so wise
Don't cry 'cause you're so right
Don't dry with fakes or fears
'Cause you will hate yourself in the end



Why Must Dreaming?


Oke, pertanyaan bagus kalau ada yang bertanya kenapa nama blog-ku Dreaming. Ya pasti udah pada tau dong dreaming itu apa. Bermimpi. Ya, bermimpi. Jangan takut buat bermimpi. Mimpi tuh gratis kok, ga bayar. Mau mimpi setinggi apapun ga bakal ada yang ngelarang. Mau kita orang miskin sekalipun, ya jelas kita boleh bermimpi. Biasanya tuh di sinetron, orang miskin yang punya mimpi, pasti mimpinya selalu direndahin sama si antagonis. Ya ga? #korbansinetron. Jujur, aku tuh bukan orang yang pinter-pinter amat. Dulu waktu kelas 7, aku pernah rangking 2. Dan ternyata papa aku malah bilang "Kenapa milih angka 2 kalau ada angka 1?" itu jleb banget -_-. Rangking 2 aja udah mati-matian. Akhirnya ya, aku sadar kalau usahaku masih kurang atau mungkin aku kurang berdoa sama Allah. Atau mungkin ada satu alasan lagi. Aku kurang bermimpi. Pas tau aku dapet rangking 2 aja, aku tuh kaget. Soalnya di SD pun, aku ga pernah masuk 5 besar. Tapi ya sudahlah, apa yang Allah kasih, kita harus syukuri dong. Rangking 2 ga butut-butut amat. Hohoho...
Mimpi harus kita jadiin motivasi bray. Boleh bermimpi setinggi langit, asalkan pake usaha. Usaha, mimpi, dan doa itu udah se-paket. Kamu ga ngejalanin salah satunya, ya tamatlah mimpi kamu. Makanya, di blog ini aku ngajak kalian buat mimpi bersama-sama. Sampai saat ini, aku masih bermimpi buat bisa masuk SMA 3 RSBI. Aku gamau itu cuma sekedar mimpi, aku mau jadiin itu kenyataan. So, doain aku ya :D Aku juga bakal selalu berdoa buat kalian.